10 hal yang tidak Tuhan tanyakan

Posted: June 20, 2011 by sityb in Uncategorized

1. Tuhan tidak bertanya jenis kendaraan apa yang kau gunakan. Dia akan bertanya berapa banyak orang yang kau tumpangi untuk mengajaknya beribadah, yang tidak mempunyai kendaraan.

2. Tuhan tidak akan bertanya berapa luas halaman rumahmu, Ia akan bertanya berapa banyak orang yang kau terima di rumahmu.

3. Tuhan tidak bertanya tentang berapa banyak dan merk pakaian apa saja yang kau simpan di lemari. Ia akan bertanya berapa banyak orang yang telah kau berikan pakaian.

4. Tuhan tidak bertanya seberapa besar gajimu. Ia akan bertanya apakah engkau menjual hati nuranimu untuk memperolehnya.

5. Tuhan tak akan bertanya apakah pekerjaanmu. Ia akan bertanya apakah engkau menjalankan pekerjaanmu dengan kemampuan terbaik dan penuh tanggung jawab yang engkau miliki.

6. Tuhan tak akan bertanya berapa banyak teman yang kau miliki. Ia akan bertanya berapa banyak orang yang ‘mengalami’ bahwa engkau adalah seorang teman yang dapat memberikan terang dan teladan Kristus yang baik.

7. Tuhan tak akan bertanya dengan tetangga seperti apa engkau tinggal. Ia akan bertanya bagaimana engkau memperlakukan tetanggamu.

8. Tuhan tak akan bertanya mengenai warna kulitmu. Dia akan bertanya mengenai bagaimana muatan sifat watak dan karaktermu.

9. Tuhan tak akan bertanya mengapa sekian lama engkau mencari keselamatan. Dia akan dengan penuh kasih membawa engkau ke rumah surgawi, dan bukannya ke gerbang neraka.

By: Ricky

Twitter: @bbshare

Join milis Kristen SITYB
Kirim email kosong ke: sityb-subscribe@yahoogroups.com
(Gunakan Yahoo mail)

Sent from my BlackBerry®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s