Pengakuan Iman (Ucapan Berkat)

Posted: May 23, 2011 by sityb in Uncategorized

Bilangan 6;24-26
Maz 128

Ucapan Berkat:

Dalam nama Tuhan Yesus

1. Saya diberkati dengan hikmat yang luar biasa dari Tuhan dan memiliki tujuan hidup yang jelas

2. Saya diberkati dengan kreatifitas, keberanian, kemampuan dan kelimpahan

3. Saya diberkati dengan kemauan yang kuat, penguasaan diri, dan displin pribadi

4. Saya diberkati dengan keluarga yang luar biasa, teman-teman yang baik, kesehatan yang baik, dengan iman, perkenanan, dan kepuasan

5. Saya diberkati dengan kesuksesan, kekuatan Ilahi, promosi dan perlindungan Ilahi

6. Saya diberkati dengan ketaatan hati dan gambar diri yang positif

7. Setiap kutuk dan perkataan negatif yang pernah diucapkan terhadap saya dipatahkan sekarang

8. Saya diberkati di negeri ini, di kota ini, pada waktu masuk dan pada waktu keluar

9. Tuhan memberkati segala yang saya kerjakan menjadi sukses dan berhasil

10. Saya menyatakan bahwa saya adalah orang yang diberkati

Leave a Reply

