Seberapa Penting inspirasi bagi Anda?

Posted: May 21, 2010 by sityb in Uncategorized

Jika ditanya demikian mungkin Anda agak kesulitan menjawabnya, yang pasti inspirasi memang penting bagi setiap orang. Untuk menggambarkan pentingnya sebuah inspirasi, berikut Inspirational Story hari ini…

Anda pasti tahu J.K.Rowling, pengarang cerita Harry Potter yang terkenal di seluruh dunia. Bahkan di awal-awal penerbitan buku ini, orang-orang rela mengantri panjang demi mendapatkan sebuah buku Harry Potter. Tentu saja ledakan penjualan karyanya membuat wanita ini kaya raya.

Tetapi tahukah Anda bagaimana kehidupan Rowling sebelum ia menerbitkan Harry Potter?
Rowling hanya wanita biasa, seorang janda miskin dengan seorang putri, yang mencoba bertahan hidup dengan bekerja sebagai seorang guru. Kabarnya ia sempat menulis beberapa buku sebelum Harry Potter, namun buku-buku tersebut tidak terlalu sukses, sampai kelahiran Harry Potter barulah namanya melambung dalam sekejap.
Untuk menggambarkan betapa miskinnya Rowling pada saat itu, ia bahkan tidak mampu mencetak (menge-print) naskah Harry Potter, sehingga ia harus mengetik lembar demi lembar naskah itu dengan mesin tik sebelum dibawanya ke penerbit.

Tetapi karena sebuah inspirasi di kereta yang ditumpanginya, Rowling berubah dari seorang janda miskin menjadi seorang penulis kaya raya yang terkenal di seluruh dunia. Isnpirasi sanggup membawa Anda ke tempat yang lebih tinggi, bahkan uang pun bisa dicari jika Anda memiliki inspirasi.

Mungkin Anda berpikir, bukan hanya inspirasi yang dibutuhkan untuk meraih sukses. Terkadang butuh mukjizat, dan pasti dibutuhkan sebuah usaha dan kegigihan. Namun, inspirasi adalah sebuah awal untuk dapat melakukan pekerjaan-pekerjaan besar, bahkan mungkin salah satu mukjizat yang diberikanNya di masa kini, yang bukan hanya sanggup mengubahkan air menjadi anggur, namun juga hidup Anda menjadi yang tidak pernah Anda bayangkan.
Seorang pengusaha pekeja keras membutuhkan inspirasi bisnis apa yang akan dilakukannya, seorang pelukis berbakat membutuhkan inspirasi untuk karya yang akan dilukisnya, bahkan mahasiswa cerdas dan tekun pun membutuhkan inspirasi untuk topik skripsi yang akan ditulisnya.

Tetapi bagaimana jika inspirasi Anda mampet?
Mintalah kepada Tuhan, ia sumber dari segala inspirasi. Kisah di atas mengingatkan pada kisah-kisah di perjanjian lama, janda seorang nabi yang akhirnya sanggup membayar hutangnya dan membiayai hidupnya dan anak-anaknya karena inspirasi menjual minyak narwastu yang diberikan Tuhan melalui Elisa (II Raj 4:1-7).
Kisah ini masih terjadi hingga masa kini, kasih setiaNya masih tersedia bagi Anda, dahulu–sekarang–hingga selama-lamanya. Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah; maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu (Lukas 11:9).

Tuhan memelihara Anda.

Sumber: Charisma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s