Kamu berkata

Posted: January 14, 2010 by sityb in Uncategorized

​Kamu berkata : Itu tidak mungkin.
*Tuhan berkata : Tidak ada hal yang mustahil bagiKu. (Lukas 18:27)*

Kamu berkata : aku terlalu capai.
*Tuhan berkata : Aku akan memberikan kelegaan padamu. (Matius 11:28)*

Kamu berkata : Tidak ada seorangpun yang mencintai aku.
*Tuhan berkata : Aku mengasihimu. (Yohanes 3:16 ; Yohanes 13:34)*

Kamu berkata : Aku tidak bisa meneruskan.
*Tuhan berkata : Kasih karuniaKu cukup. (2 Korintus 12:9 ; Mazmur 91 : 15)*

Kamu berkata : Aku tidak mengerti.
*Tuhan berkata : Aku akan menuntun langkah-langkahmu. (Amsal 3:5-6)*

Kamu berkata : Ini tidak berharga.
*Tuhan berkata : Itu akan berharga. (Roma 8:28)*

Kamu berkata : Aku tidak bisa memaafkanmu.
*Tuhan berkata : Aku memaafkanmu. ( 1Yohanes 1:9 ; Roma 8:1)*

Kamu berkata : Aku takut.
*Tuhan berkata : Aku tidak memberikan padamu roh ketakutan. (II Timotius1:7)*

Kamu berkata : Aku selalu kuatir dan frustasi.
*Tuhan berkata : Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaku. (I Petrus 5:7)*

Kamu berkata : Aku tidak mempunyai iman yang kuat.
*Tuhan berkata : Aku memberi setiap orang iman menurut ukurannya. (Roma12:3)*

Kamu berkata : Aku tidak pandai.
*Tuhan berkata : Aku memberikan padamu hikmat. (I Korintus 1:30)*

Kamu berkata : Aku merasa sendirian.
*Tuhan berkata : Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. (Ibrani 13:5)*

Leave a Reply

