Sinterklas Rahasia, part-2 ( end ) 【ツ】

Posted: December 21, 2009 by sityb in Uncategorized

Sepanjang bulan Desember, beberapa di antara kami menjalani misi mempelajari sebanyak mungkin mengenai Manuel dan keluarganya. Kami bersukacita setiap kali ada sebuah informasi baru yang terungkap, seperti putra sulung Manuel, Jose, berusia sepuluh tahun.

Ia sangat menyukai bisbol dan berharap suatu saat akan bermain secara profesional. Ia akan mendapat sebuah bola bisbol, tongkat pemukul, sarung tangan, dan topi. Putri tunggal Manuel baru belajar membaca dan ia sangat menyukai beruang. Kami memilih sebuah boneka teddy bear dan buku-buku khusus untuknya.

Kami membuat tabel data, mendaftar gagasan hadiah, lalu mencocokkannya dengan apa yang telah dibeli. Salah seorang rekan pemilik firma kami ikut terbawa dalam semangat Natal dan membelikan sebuah VCR, lalu ia membuat seorang rekan pemilik yang lain membelikan sebuah televisi!

Semua orang larut menuturkan kisah-kisah mengenai betapa Manuel telah menyentuh hidup kami dengan semangatnya yang hangat dan detail yang kami pelajari mengenai hidupnya.

Kami mengatur supaya UPS mengirimkan bingkisan kami sehari sebelum Hari Natal. Alamat pengirimnya hanya tertulis Kutub Utara. Kami menduga-duga betapa akan sangat terkejutnya Manuel dan kami tak sabar menanti kepulangan kami dari liburan untuk mendengar apakah ia akan menyinggung perihal bingkisan itu. Kami sama sekali tak pernah menduga apa yang akan kami dengar.

Manuel telah mengemasi semua bingkisan itu dan mengirimnya! Televisi dan VCR dikirim ke sebuah panti jompo di mana saudara perempuan Manuel bekerja sebagai seorang pembantu. Pakaian dikapalkan ke kerabatnya di Mexico. Makanan dinikmati bersama tetangga. Dan begitu seterusnya.

Manuel menganggap keluarganya begitu terberkati sehingga mereka membagi semua bingkisan indah yang mereka terima dengan orang lain yang lebih tidak beruntung.

” Kami merayakan Natal yang terindah, Nona Tanja! ” kata Manuel berseri-seri. ” Aku juga, ” kataku tersenyum.

-Tanja Crouch-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s